Kamis, 01 Maret 2012

Situs Taruhan Tangkas777 - Defoe: Berat Rasanya Tidak Masuk Tim Inggris - Agen Taruhan BolaTangkas2 - AgenTaruhan.com

Performa Defoe bagi The Three Lions sebenarnya cukup bagus. Ia mencetak 15 gol dari 46 penampilannya bersama tim Inggris. Sayangnya manajer sementara Inggris, Stuart Pearce belum memasukkannya ke skuad Inggris. Defoe yakin bahwa ia berhak mendapatkan tempat di tim nasional untuk mengikuti turnamen Euro 2012.

"Rekor saya bagi Inggris sungguh brilian," ujar Defoe pada Situs Taruhan Tangkas777.

"Saya tahu jika saya ikut ke turnamen tersebut, saya bisa mencetak gol pada tingkatan itu."

"Itulah yang telah saya katakan. Saya adalah seseorang yang jujur dan berat untuk tidak dipanggil oleh tim nasional."

"Saya telah membuktikannya di turnamen-turnamen besar. Jika saya memang terpilih untuk mengikuti turnamen tersebut, saya tahu saya akan bisa menampilkannya."



Post By : Agen Taruhan BolaTangkas2

1 komentar: